Notifikasi
Tidak ada notifikasi baru.

Aplikasi Gratis Seolah-Olah Microsoft Office



Kacateknolgi.com - Aplikasi Gratis Mirip Microsoft Office , Microsoft office merupakan sebuah produk layanan buatan microsoft yang dirancang untuk mempermudah pekerjaan yang bekerjasama dengan kantoran ataupun rumahan, dimana aplikasi ini dirancang dibawah sistem operasi Windwos ataupun Mac OS, adapun paket-paket aplikasi yang sering dipakai sehari-hari ialah Microsoft Office Word, Excel, dan juga Power Point.

Seiring berkembangnya teknologi dan menyebarnya paketan dari microsoft ini, semakin banyak juga aplikasi-aplikasi microsoft yang tidak original alias bajakan yang sanggup didapatkan dengan gampang oleh sebagian besar pengguna, salah satu alasan paling utama bagi penikmat aplikasi bajakan ini ialah tidak perlunya membayar atau mengeluarkan uang sungguhan untuk membeli produk office tersebut, dimana kita sanggup mendapat nya secara cuma-cuma.

Baca Juga : Cara Menggabungkan File PDF Online di PC dan Android

Namun tahukah teman ada beberapa aplikasi lain yang ibarat sekali dengan produk buatan Microsoft ini? ya, aplikasi yang ibarat dengan buatan Microsoft ini merupakan aplikasi Gratis alternatif yang tentunya sanggup teman coba, yang terperinci tidak bajakan.

Saya rasa akan sangat cocok bagi teman sekalian yang ingin mencoba pengalaman gres memakai aplikasi alternatif yang ibarat persis dengan microsoft office, lantas apa saja sih aplikasi gratis alternatif yang sanggup teman coba? berikut ini ialah Aplikasi Gratis Mirip Microsoft Office 


Aplikasi Gratis Mirip Microsoft Office

Berikut ini ialah beberapa daftar aplikasi Gratis ibarat produk buatan microsoft office yang sanggup teman coba

1. WPS Office

Yang pertama, ada nama WPS Office merupakan sebuah aplikasi layaknya Microsoft Office yang dikembangkan oleh Kingsoft dimana aplikasi ini juga sanggup dipakai untuk pekerjaan di kantoran, ataupun rumahan selain itu aplikasi ini juga gres dirilis pada 4 tahun lalu, dari segi bahasa teman sanggup memakai beberapa bahasa ibarat inggris, mandarin,dan lain-lain.

Baca Juga : Cara Menghilangkan Write Protected pada Flashdisk Terbaru

Selain itu sistem yang cocok dengan aplikasi ini diantaranya Windows, Android, iOS maupun Linux. 


Dari segi tampilan memang WPS Office sangat ibarat dengan produk buatan Microsoft.

2. Libre Office 


Nomor dua, ada nama Libre Office sama ibarat WPS Office, Libre office juga merupakan aplikasi paketan yang sanggup dipakai untuk membantu pekerjaan di kantor, ataupun rumah dengan sumber open source ( terbuka ) yang tentunya bebas dikembangkan oleh siapapun

Libre office sendiri pertama kali dirilis pada tahun 2011 kemudian dimana dikembangkan  oleh the document foundation dan tersedia dalam 115 bahasa, sedangkan platform yang mensupport Libre office sendiri diantaranya AMD 64, X86-32, Linux, PPC 64, dan lain-lain. 

Baca Juga : Cara Merubah Tampilan Desktop Windows 8 Menjadi Dark Mode


3. Only Office


Terakhir ada nama Only Office dikembangkan oleh Ascensio System SIA yang berasal dari negara Latvia, dimana Only Office sendiri sanggup dipakai untuk editor dokumen online, komunikasi perusahaan dan surat atau alat administrasi proyek. 

Diantara ketiga Aplikasi Gratis Mirip Microsoft Office yang paling ibarat dengan produk yang dikembangkan Microsoft yaitu WPS Office , tidak ada salahnya bukan jikalau kita sesekali memakai produk resmi tanpa bajakan sobat? atau hanya sekedar mencoba untuk pengalaman baru. 

Nah demikianlah teman Aplikasi Gratis Mirip Microsfot Office yang tentunya sanggup teman coba, selamat mencoba  ya sobat.


Sumber https://kacateknologi09.blogspot.com/
Dunia Komputer Tips Informasi
Join the conversation
Post a Comment