Notifikasi
Tidak ada notifikasi baru.
Penelusuran Trending (7 hari terakhir)

Harga Dan Spesifikasi Vivo Y93 Dengan Waterdrop Notch & Dual Camera

 yakni smartphone midrange gres dari Vivo yang telah diumumkan hari ini dengan setetes ai Harga Dan Spesifikasi Vivo Y93 dengan Waterdrop Notch & Dual Camera

Vivo Y93 yakni smartphone midrange gres dari Vivo yang telah diumumkan hari ini dengan setetes air menyerupai OnePlus 6T dan juga baterai besar dan pengaturan kamera ganda di bab belakang. Perangkat ini juga menjadi smartphone pertama yang menampilkan Snapdragon 439 SoC dan akan menghabiskan biaya CNY 1.500 (sekitar Rs. 16.000, $ 215) untuk varian warna Starry Black dan Sunset Red. Tidak banyak yang disebutkan ihwal peluncuran global dan harga global dan diperlukan akan segera diumumkan.

Baca Juga : Android 9.0 Pie Sekarang Tersedia untuk Pocophone F1

Datang ke spesifikasi perangkat, Vivo Y93 akan menampilkan LCD 6,2 inci besar dengan resolusi HD + bersama dengan aspek rasio 19: 9. Di bawah kap, ada Snapdragon 439 SoC dengan delapan inti Cortex-A53 dengan kecepatan clock 1,95GHz, ditambah dengan RAM 4GB dan Adreno 505 GPU. Tidak ada yang disebutkan ihwal slot kartu microSD, tetapi smartphone akan tiba dengan memori onboard 64GB.

Smartphone Vivo Y92 mendukung sensor kamera 21MP tetapi perusahaan telah menentukan untuk melengkapi handset dengan satu kamera 13MP dengan ukuran aperture f / 2.2 dan kamera 2MP sekunder di bab belakang. 

Baca Juga : Harga Dan Spesifikasi Huawei Honor Magic 2 Terbaru

Ada kamera selfie 8 MP dengan apertur af / 2.4 untuk panggilan video yang juga dilengkapi dengan Face Unlocking Sayangnya tidak ada sensor sidik jari di perangkat, sehingga pengguna perlu memakai kunci layar atau membuka kunci untuk menyimpan data mereka diamankan.

Selain itu, Vivo juga mendorong ajun suaranya Jovi ke smartphone Y93 ini yang merupakan bab dari perusahaan FunTouch OS menurut sistem operasi Android Oreo 8.1 yang dapat mendapat pembaruan lebih lanjut juga. 

Di bab belakang, ada baterai 4030 mAh dan fitur port USB mikro bersama dengan opsi konektivitas menyerupai Bluetooth v5.0, Wi-Fi dan kartu SIM ganda. 

Baca Juga ; Bocoran Vivo X21S Dengan UD Finger Print Sensor

Nah, apakah Anda berencana untuk mendapat handset ini? Berikan komentar di bab di bawah ini dan ikuti terus untuk itseboy.com untuk lebih lanjut.

sumber 
Android VIVO Vivo Y93
Join the conversation
Post a Comment